-->

Persit KCK Anak Ranting 2 Kompi Senapan A Yonif 126/KC Gelar Donor Darah

Batu Bara -Sumut, Perusainusantara.com | Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ke-78 Tahun 2024, Persit KCK Anak Ranting 2 Kompi Senapan A Yonif 126/KC menggelar donor darah di Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador, Kamis (22/02/2024).

Turut hadir Komandan Kompi (Danki) Senapan A Yonif 126/KC Lettu Inf Dwi Bayu Wintolo, Ketua Persit KCK Anak Ranting 2 Kompi Senapan A Yonif 126/KC Ny Dwi Bayu Wintolo, Ketua PMI Kabupaten Batu Bara H. Oky Iqbal Frima dan Kepala Desa Dewi Sri Muhammad Fery Darwinanto.

Aksi donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batu Bara guna membantu ketersediaan stok darah. Selain itu, kegiatan donor darah ini merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Danki Lettu Inf Dwi Batu Wintolo atas nama Danyonif 126/KC menyampaikan pengharagaan setinggi-tingginya kepada pihak PMI Kabupaten Batu Bara yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

"Terimakasih kepada PMI Kabupaten Batu Bara yang bekerjasama dengan kami untuk menggelar kegiatan donor darah ini. Terimakasih juga kepada para pendonor yang telah suka rela menyumbangkan darahnya," ucap Danki.

Ketua PMI Oky berharap melalui aksi donor darah ini menjadi motivasi hidup sehat bagi masyarakat karena donor darah itu aman dan merupakan sikap mulia.

"Semoga ini menjadi keberkahan kita semua terutama diwilayah Batalyon Infanteri 126/KC dan saya juga berharap hal serupa bisa dilaksanakan di tingkat desa," harap Oky.

Penulis : Syahril
Editor    : Syahyunan
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive