-->

Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System dan Sambang Warga

Menjelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System dan Sambang Warga



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Samapta dalam mensukseskan Pemilu Damai 2024, melaksanakan giat Cooling system Ops Mantap Brata dan sambang kepada masyarakat. 

Kegiatan ini Cooling System Sambang warga ini di gelar di sekitar Jalinsum Lima Puluh Kab. Batu Bara. Senin siang (05/01/2023)

 Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, SH. MH melalui Kasi Humas AKP AH. Sagala menjelaskan adapun Personil yang bertugas yakni; Ipda Archen F. R. Tamba, SH , dan Briptu Aidil Harahap, SH serta Brigadir R. Berimbang 

Adapun kegiatan oleh para Petugas yakni, Memberikan Himbauan kepada warga agar tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu 

Petugas memberikan himbauan bahwa setiap warga agar Tidak Golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta demokrasi  Pemilu 2024. 

Mengajak kepada seluruh Kalanganan Masyarakat Sepenuh Hati mendukung dan penyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kab. Batu Bara. 

Menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung pihak Polri agar dalam pelaksanaan  Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive