-->

Koperasi KSU Riama Terbakar, Tiga Orang Terluka

Koperasi KSU Riama Terbakar, Tiga Orang Terluka



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Terjadi Kebakaran pada Koperasi KSU Riama, Dusun C Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Selasa siang (20/02/2024) sekira pukul 11.00 Wib.

Akibat kebakaran ini tiga orang terluka dan lima unit sepeda motor hangus terbakar 

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik, SH.MH menyampaikan, bahwa penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh tim Inafis Polres Batu Bara. 

Kebakaran tepat pada teras rumah tempat parkir sepeda motor karyawan Koperasi Riama. Berkat tanggap cepat petugas Damkar Pemkab Batu Bara, api berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke bagian rumah.

Ketiga korban yang mengalami luka bakar adalah seorang karyawan KSU Riama (30 tahun), pemilik rumah, Syahrizal (40 tahun), dan seorang bernama Indra (40 tahun), mereka masing-masing mengalami luka bakar di bagian lengan.

Saat ini, penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti dari kejadian tragis ini, serta upaya untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada para korban yang terluka maupun pihak terdampak lainnya

Pantauan Media, Selain menangani sejumlah kendaraan yang terbakar, pihak Kepolisian juga telah memasang Police Line di sekitar area kejadian.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive