-->

Senam Gemoy, Ratusan Guru Swasta Kabupaten Batu Bara Deklarasikan 02



Batu Bara, Perisainusantara.com

Dalam kegiatan Senam Gemoy Ratusan Guru Swasta antusias mendeklarasikan Prabowo-Gibran. Kegiatan dilaksanakan Pukul, 07,00 WIB, Desa Sipare-pare, Kab, Batu Bara, 04/02/2024.


Selain senam Gemoy dan Deklarasi ketua panitia menyuguhkan berbagai hadiah Lucky draw, hadiah beragam dari hadiah terkecil seperti, setrika, kipas angin, payung, dispenser dan hadiah terbesar 1 buah Hanpone.


Ketua Panitia, Al Razi mengatakan, kegiatan tersebut terselenggara murni dari dana kolektif para relawan dan pendukung Paslon nomor 02 dari berbagai kalangan. Sementara pelaksana teknis kegiatan, lanjutnya, berasal dari kelompok komunitas anak muda kreatif yang ada di Kabupaten Batu Bara.


“Guru-guru Swasta di Kabupaten Batu Bara cukup antusias. Kami sangat apresiasi sekali. Apalagi sebelum acara dimulai sudah banyak peserta yang hadir lebih cepat. Kami cukup salut” Ucap Al Razi.


Pernyataan Deklarasi Guru Swasta dipimpin oleh Darwin Timanggor “ Kami Dari Relawan Guru Swasta Kab, Batu Bara siap mendukung dan memenangkan dengan sepenuh hati bapak H. Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Raka Buning Raka, menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Priode 2024-2029”. Tutup Darwin Tumanggor.


Kegiatan Senam Gemoy dan Deklarasi selesai dilaksanakan setelah semua lacky draw di bagaikan, diperkirakan selesai pada Pukul 10.00.WIB. 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (139) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive