-->

RDP DPRD Batu Bara Batal sepihak, Para Guru Pencari Keadilan Kecewa

RDP DPRD Batu Bara Batal sepihak, Para Guru Pencari Keadilan Kecewa


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sejumlah Guru honorer yang menuntut keadilan di Kabupaten Batu Bara kecewa karena Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait seleksi penerimaan Pejabat Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 batal digelar. 

Mereka, termasuk Sumirah dari TK Negeri Lima Puluh Pesisir, menilai ada dugaan kecurangan dalam seleksi CASN PPPK tahun lalu. 

Meskipun RDP dibatalkan dengan alasan tengah proses penanganan oleh aparat hukum, para guru berharap RDP dapat membantu mengungkap kejanggalan dan menjadi acuan bagi penegak hukum. Ungkap Sumirah. Jumat (02/02/2024)

Namun para guru berpendapat, RDP DPRD seharusnya patut digelar secara transparan dan terbuka, sehingga hasilnya bisa menjadi rujukan aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas nasib yang mereka alami. 

“Harusnya hasil RDP bisa dijadikan bukti untuk penegak hukum. Paling tidak RDP DPRD Kab. Batu Bara membantu pihak Kepolisian dalam mengungkap kasus ini,” pungkas Sumirah


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive