-->

Pastikan Aman dan Lancar, 3 Pos Lantas di Polres Batu Bara laksanakan Patroli Malam.

Pastikan Aman dan Lancar, 3 Pos Satuan Lantas di Polres Batu Bara laksanakan Patroli Malam.

 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Piket Sat Lantas Polres Batu Bara dan Personil Pos Lantas Polsek Indrapura dan Polsek Lima Puluh melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light dan Live Report situasi arus Lalu Lintas di tempat rawan Laka Lantas dan Kemacetan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Jumat malam (02/02/2024)

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP. HW. Siahaan, SH melalui Kasi Humas AKP. AH. Sagala menjelaskan bahwa Patroli Blue Light ini adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif yang bertujuan : 

Sebagai Implementasi Program Bapak Kapolda yang menempatkan Pergelaran anggota Kepolisian khususnya pada malam hari

Dan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,

Serta, mencegah terjadinya kemacetan , mencegah terjadinya Pelanggaran Lantas seperti Balap Liar/kebut - kebutan yang dilakukan Para Remaja/Pemuda.

Juga, Mencegah terjadinya Laka Lantas , mencegah terjadinya Kemacetan akibat mobil yang mengalami kerusakan di Badan Jalan.

Adapun sasaran / Lokasi Patroli Blue Light ini adalah Daerah/Jalan yang merupakan rawan Laka, rawan Macet, dan rawan Balap Liar, seperti di  

Jalinsum Indrapura - Simpang Kwala Tanjung , Jalinsum  Kec. Lima Puluh - Jalinsum Simpang Gambus dan Jalinsum Sei Bejangkar, Kec. Sei Balai

Dan Personil yang bertugas yakni Kasat Lantas , Pos Lantas Indrapura , Sat Lantas Lima Puluh , Pos Lantas Sei Bejangkar 

Selama Pelaksanaan  Patroli Blue Light ini berlangsung Situasi dalam Aman, Lancar dan Kondusif. Pungkas Kasi Humas Polres Batu Bara AKP. AH. Sagala


(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive