-->

Di Pesta Pernikahan, Relawan Pakai Kaos Caleg DPR-RI Sumut 3 Sang Pejuang Dhuafa

Di Pesta Pernikahan, Relawan Pakai Kaos  Caleg DPR-RI Sumut 3 Sang Pejuang Dhuafa.



SUMUT - Perisainusantara.com 

Puluhan Warga Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura, ini Rela  memakai Baju kaos Caleg DPR-RI Sumut 3 bergambar  Sang  Dhuafa H. Ikhwan , di hari Pernikahan  Anak dari pak Ucok. Sabtu petang (03/02/2024)

Bahkan tak sedikit pula para tamu undangan  pesta pernikahan  itu pun turut memakai kaos yang di dapat dari  masyarakat yang juga warga Desa tersebut.

Tepat pada waktu yang di tunggu ternyata  Sang pejuang Dhuafa hadir namun bukan untuk berkampanye beliau hadir untuk memenuhi undangan Pesta perkawinan  anak dari bapak Ucok sahabat nya yang tinggal di Desa tersebut 

H.Ikhwan SH MH. yang akraf di sapa masyarakat Pejuang Dhuafa ini pun mengatakan "  Ini tidak pernah saya duga , masyarakat  memberikan Suport  yang membuat semangat  akan membawa suara mereka di Senayan nantinya . 

Perlu di ketahui hal ini membuat saya harus lebih amanah lagi , karena memang ini lah yang menjadi tanggung jawab saya kepada masyarakat  saat berada di Kursi Dewan nantinya . 

Terimakasih atas kepercayaan masyarakat  yang tanpa saya berkampanye  telah menyambut saya dengan   memberikan dukungan semangat yang sangat luar biasa . Ini ditunjukan masyarakat di Tanjung Pura seperti saat ini. Ungkap nya .

Sementara ibu Anis warga desa Pekubuan mengatakan "  Seandainya masih ada waktu untuk kami di berbagai Desa di tanjung pura ini  , kami akan melakukan sambutan yang lebih baik untuk sang pejuang Dhuafa, kami tidak usah kasi  apa - apa, 

Kami hanya berharap  beliau bisa melihat keadaan Desa kami dan, kami menginginkan  perubahan lebih baik sesuai dengan apa yang di katakan Capres 01  yang akan melakukan perubahan terhadap bangsa ini . Tuntas nya .

(boim)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive