-->

Satgas TMMD Rehab Mushallah Al Falah di Simpang Gambus

Satgas TMMD Rehab Mushallah Al Falah di Simpang Gambus



BATU BARA - Perisainusantara.com

Satgas TMMD ke-119 Kodim 0208/AS terus bergerak  bersama warga, kali ini melaksanakan renovasi Mushallah Al Falah di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (29/02/2024).

"Alhamdulillah mushallah kami telah direnovasi melalui program TMMD. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan. Kami jadi nyaman untuk beribadah," ungkap Amiruddin salah seorang  warga Simpang Gambus yang juga pengurus Musholla Al Falah.

Ia mengatakan, renovasi yang dilakukan hampir seluruh bangunan mushallah, di antaranya ; pemasangan asbes (plafon), pengecatan hingga membangun tempat wudhu. 

"Saat ini kondisi mushallah telah bersih dan indah. Harapannya masyarakat semakin memakmurkan mushallah tersebut," ungkap Amir.

Ketua BKM Mushallah Al Falah, Ahmad Nurdin TMMD telah merenovasi mushallah tersebut, di Desa Simpang Gambus ada sekitar 7 atau 8 Mushallah dan inilah yang paling jelek, maka dengan adanya kegiatan TMMD dan salah satunya rehab musholla, jadi sudah tepat diadakan disini.

"Kami sangat berharap agar TNI terus berbuat demi kepentingan rakyat dalam melakukan pembangunan," ucap Ahmad Nurdin.

(Sholeh)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive