-->

Kerja Keras Tim Satu Hati Sudarman, SE Berhasil Rebut Kursi DPRD Batu Bara.

Kerja Keras Tim Satu Hati Sudarman, SE Berhasil Rebut Kursi DPRD Batu Bara.




BATU BARA - Perisainusantara.com 

Tim Satu Hati Sudarman, SE, Caleg dari Partai Golkar no urut 5 meraih suara signifikan di Daerah Pemilihan 1 Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. 

" Dengan kerja cerdas dan solid Tim Satu Hati Sudarman, SE berhasil merebut 2 kursi untuk Partai Golkar di DPRD Batu Bara," ungkap Sudarman, SE di Kantor Pujakesuma di Desa Simpang Gambus Kab. Batu Bara, Sabtu siang (17/02/2024).

Caleg Partai Golkar no urut 5, Sudarman, SE, berkata soliditas saksi di setiap TPS menjadi kunci kesuksesan dan keakuratan data, meskipun tanpa istirahat hingga pagi, pengawalan terhadap rekapitulasi C1 tetap terjaga.

Ketua Tim Satu Hati Sudarman, SE berkata Ucapan banyak terimakasih kepada semua pendukung Bang Sudarman, S.E dan Kerja Ckeras Timses telah berhasil merebut Kursi DPRD Kab. Batu Bara Periode 2024 - 2029.

Selanjutnya, kita masih tetap menunggu hasil penghitungan suara dari PPK Kecamatan Lima Puluh dan KPU Kabupaten Batu Bara.

Hasil penghitungan suara dari pengumpulan C1, Caleg Partai Golkar Sudarman, SE,  menunjukkan keunggulan dengan total 3.712 suara, diikuti oleh Ismar Khomri dengan 3.548 suara dan Arif dengan 2.689 suara, serta 641 suara untuk Partai.

Tak lupa ucapan Penghargaan pun disampaikan kepada TNI-Polri atas peran vital dalam menjaga keamanan selama proses pemilu. 

Diharapkan kondisi kondusif tetap terjaga untuk masa depan yang lebih baik. Pungkas Suherman.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive