-->

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara, Ajak Warga Indrapura Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara, Ajak Warga Indrapura Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara melaksanakan Cooling system Ops Mantap Brata  dan Sambang kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai 2024. 

Bertempat di Kelurahan Indrapura Kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara. Jumat malam (09/02/2024)

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH menjelaskan adapun Petugas yang melaksanakan Cooling System ini yakni KBO. Sat Binmas Iptu AR. Siregar , dan Kanit Binkamsa Bripka Suparman , serta Kanit Binpolmas Bripka Sucipto , 

Personil melaksanakan kegiatan Binluh serta sambang kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yg aman dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kelurahan Indrapura Kec. Air putih Kab. Batu Bara.

Personil Sat Binmas mengajak warga masyarakat agar tetap bekerja sama aktif menjaga kamtibmas kondusif dan tidak terhasut berita hoax menjelang pemilu.

Personil sat Binmas polres Batu Bara juga memberikan himbauan bahwa setiap warga agar tidak golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta demokrasi pemilu 2024.  . 

Personil Mengajak kepada seluruh Kalangan Masyarakat sepenuh hati mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas di kab. Batu Bara. Ungkap Kasat Binmas AKP. Suharmono, SH

Sementara warga mewakili Masyarakat berkata menerima himbauan ini dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk  menciptakan situasi yg aman dan kondusif  menjaga Pemilu yang aman dan Damai. Tutupnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive