-->

Kapolres Batu Bara Kunjungi dan Cek Keamanan Pelabuhan Kuala Tanjung Batu Bara

Kapolres Batu Bara Kunjungi dan Cek Keamanan Pelabuhan Kuala Tanjung Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH.SIK, melakukan kunjungan ke PT Pelindo Kuala Tanjung dan melakukan pengecekan di Pelabuhan Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, pada Kamis (8/2/2024). 



Dalam kunjungannya, Kapolres Batu Bara  didampingi oleh Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, SH.MH, Kasat Samapta AKP Juni Hendrianto, SH.MH, Kasat Lantas AKP HW.Siahaan, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH.MH, dan Kapolsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura Aiptu Erwansyah.

Kedatangan rombongan Kapolres disambut oleh Wakil Manager PT Pelindo Ardiansyah, serta Kepala Divisi Keamanan PT Pelindo Junaidi Kare. 

Acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan pertemuan ramah tamah , dilanjutkan dengan Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pihak PT Pelindo.

Setelah acara silaturahmi, Kapolres beserta rombongan dan pihak PT Pelindo melakukan pengecekan ke lokasi Pelabuhan Pelindo Kuala Tanjung. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, dengan situasi yang aman dan kondusif.

Ini menunjukkan komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, termasuk di Sektor Pelabuhan, sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas dan kelancaran aktivitas ekonomi di daerah tersebut.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive