-->

Ribuan Masyarakat Pendukung Ade Zona Memadati Lapangan Sriwijaya Medan

Ribuan Masyarakat Pendukung Ade Zona Memadati Lapangan Sriwijaya Medan


MEDAN - Perisainusantara.com 

Ribuan Masa pendukung  DPR-RI Dapil  Sumut 1 Ade Zona Prastyo  memadati Lapangan sepak bola Sriwijaya jalan Suasa  Raya Mabar hilir  Kec. Medan. Deli . Kodia Medan . Sumatra Utara  pada kamis ( 8/2/2024 ).

Dukungan ribuan masyarakat di lapangan Sriwijaya Mabar ini di lakukan dengan senam bersama yang  di hadiri para masyarakat khusus nya kaum Ayah dan Ibu ibu dengan berolahraga senam erobic  yang di pandu intrukstur senam  Fina dan kawan kawan. 

Hadir Para tim sukses Ade Zona  Ketua Ikatan Pemuda karya Pimpinan Anak Cabang kecamatan  Medan Deli  ( PAC IPK )  Umar Dani yang juga ikut  bersenam bersama para masyarakat di lapangan tersebut .

Mewakili Ade Zona Prastyo  Ketua PAC IPK  Medan Deli Umar Dani  mengatakan ". Sudah sewajarnya kita sebagai  masyarakat  disini mendukung penuh Putra Daerah nya seperti Bang Ade Zona. Ini . 

Beliau juga putra terbaik yang telah memimpin  urusan pembangunan kota   Medan bersama Wali kota Medan .   Ini semua harus kita dukung penuh. Agar Daerah kita khusus nya Sumatra Utara dapat  lebih maju dan baik  itu harapan kami jelas Ketum .

Hal yang sama kepada seluruh masyarakat Mabar hilir yang di wakili Sri lestari  mengatakan "  kami siap mendukung Bang Ade Zona. Karna jelas ini putra daerah  kami di Mabar ini rumah dan emak nya juga kami tau . Sering bersama kami. Dan mereka adalah keluarga yang baik .ungkap nya sambil meneruskan  olah raganya.

(boim/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive