-->

Kasat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System di Desa Empat Negri

Kasat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System di Desa Empat Negri


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kasat Binmas Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara AKP. Suharmono, SH melaksanakan Cooling System Ops Mantap Brata dan sambang kepada warga dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai 2024. 

Tepatnya di rumah Pak Rahmat di Desa Empat Negeri Dsn Titi Putih Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Senin malam (05/02/2024).

Dalam melaksanakan Cooling System ini  Kasatbinmas Polres Batu Bara mengajak warga agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu.

Kasat Binmas Polres Batu Bara juga memberikan himbauan bahwa setiap warga agar dapat melarang anak - anaknya untuk tidak ikut dalam aksi tawuran yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Empat Negeri sehingga dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.

Dan, mengajak kepada seluruh Kalanganan Masyarakat Sepenuh Hati mendukung Polri dan penyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kab. Batu Bara. 

Serta, menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan  Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. Pungkas Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH

(wellas)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive