-->

Kapolres Batu Bara Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Tahun 2024

Kapolres Batu Bara Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Tahun 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. menghadiri giat Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Tahun 2024 dan Sosialisasi Rancangan PKPU Penetapan Pasangan Calon Terpilih, Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batu Bara.

Betempat di Aula RM 100 Jalinsum Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka  Kabupaten Batu Bara. Sabtu siang (10/02/2024)

Pembukaan Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Tahun 2024 oleh Ketua KPU Batu Bara Erwin, dengan menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilu sudah mendekati dan mulai kemarin KPU Batu Bara sudah mendistribusikan logistik diluar kotak suara

Logistik pemilu sudah selesai disiapkan dan akan segera didistribusikan ke seluruh PPK kemudian PPS dan selanjutnya ke TPS

Pesta Demokrasi ini adalah pesta rakyat, karena beda pilihan jangan terpecah belah, marilah kita bersikap arif dan bijaksana selanjutnya Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Tahun 2024 resmi dibuka.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K  menyampaikan, hari ini Sabtu tanggal 10 Februari 2024, perbedaan adalah suatu hal yang biasa tapi kita tetap harus bersatu.

Bagaimana mana cara kita semua, baik seluruh Partai Politik untuk Partisipasinya menyampaikan kepada warga masyarakat untuk datang ke TPS dan para Kapolsek sudah melakukan cooling system.

Dan, Aparatur Negara harus Netral, Kami dari pihak kepolisian mengawal pelaksanaan pemilu agar dapat terlaksana dengan lancar dan damai.

Semua TPS sudah kami mapping, semoga pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, pemilu yang sejuk dan damai, silahkan ada perbedaan tapi jangan memutus silaturahmi.

Sedangkan Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E., M.M menyampaikan Kami melihat kesiapan KPU sudah siap

Dan ditahun ini diharapkan masyarakat untuk partisipasinya datang ke TPS sehingga persentase lebih meningkat dari tahun kemarin dan kami harapkan tercapai minimal 85 % tingkat kehadiran ke TPS dan Forkopimda plus siap membantu keamanan pelaksanaan pemilu tahun 2024

Masa tenang akan ada penertiban APK dan meminta kepada Bawaslu untuk melakukan pengawasan dan tidak terdapat lagi APK yang terpasang sampai hari H (pada Rabu, 14/02/2024) Tutupnya.

Hadir, PJ Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E , M.M , Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. , Ketua KPU Batu Bara Erwin serta Komisioner juga  Ketua Bawaslu Kab.Batu Bara M. Amin Lubis, serta komisioner Bawaslu Batu Bara.

Turut hadir, Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara yakni, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora,  S.H., M.H , Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H , Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH , Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H 

Juga hadir Para OPD Pemkab. Batu Bara Tim saksi nomor urut pasangan calon  01, 02 dan 03 , Para Ketua dan saksi Partai Politik Tingkat Kabupaten , Para saksi DPD-RI Dapil Sumut

(wellas)




Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive