-->

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Medang Deras Laksanakan Cooling System dan Jumat Curhat

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Medang Deras Laksanakan Cooling System dan Jumat Curhat 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Jelang Pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada, Kapolsek Medang Deras AKP. Abdi Tansar, SH. MH dan anggota melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dan di rangkum dalam Giat Jumat Curhat serta Cooling System Mantap Brata Toba  2024.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Darut Muttaqin, di Dusun Masjid Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Jumat Pagi (02/02/2024) pukul 05.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini; Kapolsek Medang Deras AKP. Abdi Tansar, S.H., M.H. dan Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso serta para Jamaah Shalat Subuh Masjid Darul Muttaqin.

Kapolsek Medang Deras AKP. Abdi Tansar, SH. MH bersama dengan Kanit Binmas, Bersilaturahim dan  Sambang, kepada  Masyarakat Jamaah Shalat Subuh di Masjid Darul Muttaqin Desa Pematang Nibung Kec. Medang Deras, 

Menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga dan ikut serta dalam menciptakan Pemilu Damai di Tahun 2024, kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat, serta mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif 

Serta apabila ada permasalahan atau melihat adanya kejadian di masyarakat sekecil apapun  untuk memberikan informasi kepada personel Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat, 

Juga di harapkan Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita yang belum tentu benar alias berita Hoax  yang bertujuan untuk membuat kegaduhan di masyarakat.

Dari kegiatan ini Masyarakat Jamaah  Shalat Subuh yang ada di Masjid Darul Muttaqin Desa  Pematang Nibung, Mengucapkan terima kasih kepada Polri (Polsek Medang Deras) yang telah bersama shalat Subuh berjamaah dan akan mendukung Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polsek Medang Deras. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive