-->

Jelang Pemilu Damai 2024, Sat Binmas Polres Batu Bara Kunjungi dan Berikan Bansos ke Panti Asuhan Darul Ikhlas Labuhan Ruku

Sat Binmas Polres Batu Bara Kunjungi dan Berikan Bansos ke Panti Asuhan Darul Ikhlas Kel. Labuhan Ruku  Kecamatan Talawi


Photo ; Kasat Sat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono bersama anggota menyerahkan bantuan sosial berupa Paket Sembako ke Panti Asuhan Darul Ikhlas Kel. Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.


BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam Pelaksanaan Cooling system Ops Mantap Brata, Sat Binmas Polres Batu Bara dipimpin Kasat Binmas AKP Suharmono bersama anggota mengunjungi dan memberikan bantuan paket sembako  ke Panti Asuhan Darul Ihklas Kel. Labuhan Ruku Kec. Talawi Kabupaten Batu Bara. Kamis siang (01/02/2024)

Kegiatan ini juga dalam upaya  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai 2024. 

Hadir Petugas Sat Binmas Polres Batu Bara yakni; Kasat Binmas AKP. Suharmono, SH , KBO Satbinmas Iptu A.R. Siregar , Kanit Bintisos Aiptu Rahyudi , Kanit Binkamsa Bripka Suparman.

Disaksikan oleh 30 ( tiga Puluh) anak yatim piatu Kasat Binmas AKP. Suharmono, memberikan bantuan sembako dan himbauan kepada anak- anak panti agar bersungguh - sungguh  belajar agama sehingga menjadi generasi yang berakhlak dan berkarakter

Personil Satbinmas Polres Batu Bara mengajak seluruh penghuni Panti Asuhan Darul Ihklas menjaga kedaulatan Negara Republik indonesia dan memiliki rasa Nasionalisme.  

Dan, Personil Sat Binmas Polres Batu Bara juga memberikan himbauan  agar menolak ajakan paham Radikalisme dan terorisme dan selalu ikut serta berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. 

Kemudian, Kasatbinmas dan anggota serta para anak - anak panti Asuhan untuk bersama sama mendoakan agar pemilu tahun 2024 berjalan aman , damai dan kondusif untuk di seluruh Indonesia maupun di Kab.Batu Bara.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive