-->

Kanit Intelkam Polsek Indrapura, Laksanakan Cooling System Ops Mantap Brata

Kanit Intelkam Polsek Indrapura, Laksanakan Cooling System Ops Mantap Brata 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kanit Intelkam Polsek Indrapura Polres Batu Bara Aipda Ramlan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Cooling System Ops Mantap Brata, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Pasca Pemungutan Suara pada Pemilu 2024.

Bertempat di Kantor Panwaslu Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (16/02/2024).

Kapolsek Indrapura AKP Jonny H. Damanik, SH. MH menjelaskan bahwa Personinya Aipda Rahman bertemu dengan Ketua Panwaslu Kecamatan Air Putih Dedi Muslihan dan menghimbau kepada ketua Panwaslu Kecamatan Air Putih untuk menyampaikan kepada para petugas Pengawas Pemilu 2024 agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait Pemilu

Sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut mendukung Kamtibmas pasca pelaksanaan Pilpres , Pileg , Pilkada tahun 2024 

Agar Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Ketua Panwaslu Kecamatan Air Putih menerima himbauan serta akan bijak dalam menggunakan medsos, akan menelaah berita - berita dari medsos dan mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas pasca Pemilu 2024 yang aman dan damai.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive