-->

Tanpa Khawatir Dengan Pemilu, Sang Pejuang Dhuafa Sempatkan Jenguk Wartawan Senior yang Sakit

Tanpa Khawatir Dengan Pemilu, Sang Pejuang Dhuafa Sempatkan Jenguk Wartawan Senior yang Sakit



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sumut.    Respon cepat  terhadap para awak media  dan kesetiakawanan  di tunjukan  oleh sosok  Pejiwa sosial Datuk Limpah Payung  Negri  , atau  Sang Pejuang  Dhuafa  H. Ikhwan Lubis SH.MH terhadap  Wartawan Senior yang juga ketua Pewarta  Medan Chairum Lubis  yang terbaring  di Rumah sakit Haji Medan . Sabtu (  17/2/2024 ).

Sejak mendengar langsung dari keluarga , Tentang  apa yang terjadi  terhadap  jurnalis dan Redaksi dari Pewarta .Co . Chairum Lubis , Sang Pejuang Dhuafa  langsung bergegas mengunjungi Rumah Sakit  Haji Medan. Dimana  sedang terbaring lemah  sahabat nya Chairum Lubis di ruangan Strok  rumah sakit haji Medan .

Hal tersebut  membuat  para  rekan rekan. Seprofesi jurnalis merasa kagum. Kepada sosok mantan Perwira menengah Polisi tersebut  yang di akui. Sangat  dekat dengan para awak media khusus nya Sumatra Utara .

Datuk Panglima Payung Negri  atau Sang Pejuang  Dhuafa  H. Ikhwan Lubis SH.MH. saat di Awak media  Mengatakan "  Mungkin disaat  mendebarkan  tentang  Rekaputasi  keputusan suara  Pemilu  ini banyak para Caleg  hanya berfikir  tentang  bagai mana hasil yang. Di peroleh dan tidak mau tau tentang apa pun yang terjadi. Di luar. Sana apa lagi  dalam hal membantu  orang lain ,  

Namun bagi saya  tidak lah demikian  ,  Berguna bagi orang lain itu lah  tujuan hidup saya , apa lagi kepada para sahabat  awak media ,  Hari ini saya mengunjungi sahabat saya Cairum  Lubis yang di rawat di rumah sakit. Memberi semangat bantuan moril agar. Chairum bisa cepat   sembuh ,  dan kami  berharap  dukungan dari  para sahabat media di mana pun  untuk Program saya Sedekah Jum at dalam mensejahterakan  Masyarakat kurang mampu terutama  Proritas  untuk anak anak yatim  dan piatu . Harapan  saya kedepan saya dan para insan Pres  dimanapun kita bisa tetap dekat dan saling membantu  .ungkap nya .

Terlihat dalam  kunjungan Sang pejuang Dhuafa  , Istri dari Chairum Lubis  merasa terharu atas kedatangan  H. Ikhwan Lubis , sembari  Berterimakasih  dan memohon. Doa untuk para sahabat atas kesembuhan. Suami  tercintanya .

(boim/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive