-->

Kapolsek Medang Deras Pimpin Patroli Roda 4 Guna Antisipasi Kamtibmas

Kapolsek Medang Deras Pimpin Patroli Roda 4 Guna Antisipasi Kamtibmas 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Medang Deras melaksanakan Patroli Roda 4 guna Antisipasi Kejahatan, Geng Motor, Begal, Tauran antar Remaja dan Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Patroli ini di pimpin Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H.,M.H , dan di dampingi Danramil 01 MD Kapten Inf. B. Arios Ompusunggu , Camat Medang Deras Sahrizal, S.H , Kepala Desa Pakam dan Personil Polsek Medang Deras 

Dijelaskan Kapolsek AKP. Abdi Tansar, bahwa sasaran Patroli ini di Jln. Aces Rooad cafe Orlando Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kab.Batu Bara , dan pada cafe serta tempat-tempat keramaian di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras. Sabtu malam (03/02/2024), Sekira Pukul 22.00 Wib 

Personil Polsek Medang Deras, pada giata Patroli Blue light ini, memberikan himbauan kepada masyarakat dan anak remaja secara humanis , Juga menghimbau agar mengunci ganda kenderaan saat di parkiran dan mengajak masyarakat dan anak remaja ikut mengamankan situasi kamtibmas yang aman. 

Dan Coling Sistem mengajak masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang sejuk dan aman di wilkum Polsek Medang deras.

Hadir Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H.,M.H , Danramil 01 MD Arios Ompusunggu , Camat Medang Deras Sahrizal, SH , Kanit Reskrim Ipda Junaidi, SH , Kedes Pakam Razali , Kasi PMD Ujuan Manurung , Ps. Kanit Intel Bripka Eledon Manurung , Personil Polsek Medang Deras.

(wellas)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive