-->

Jelang Pemilu Damai 2024, Personil Polsek Lima Puluh Laksanakan Cooling System

Jelang Pemilu Damai 2024, Personil Polsek Lima Puluh Laksanakan Cooling System 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kanit Reskrim  Polsek Lima Puluh Ipda M. Siregar dan anggota melaksanakan Giat Cooling system Ops Mantap Brata dan sambang kepada warga  Dusun II  Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh dalam rangka mensukseskan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. 

Bertempat di Dusun ll Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (09/02/2024)

Kapolsek Lima Puluh AKP. Tukkar L. Simamora, SH. MH menjelaskan bahwa Kanit reskrim Polsek Lima Puluh melaksanakan Sambang dan Cooling System  dan bertemu dengan  warga  dengan menyampaikan  agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu.

Dan, mengajak para warga agar sepenuh hati mendukung dan mensukkseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kab. Batu Bara yang aman, damai dan kondusif

Serta, menghimbau kepada warga agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas. 

Dari Sambang CoolingbSystem ini , para warga menerima himbauan dan bersama sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai. Tutupnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive