-->

Dokkes Polres Batu Bara Berikan Layanan Kesehatan Kepada Personil Pengamanan Pemilu 2024 dan PPK

Dokkes Polres Batu Bara Berikan Layanan Kesehatan Kepada Personil Pengamanan Pemilu 2024 dan PPK 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Peduli Kesehatan Personil Pengamanan Pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, 

Sidokkes Polres Batu Bara (Dokter Kesehatan) laksanakan Pemeriksaan Kesehatan bagi Personel yang terlibat dalam Pengamanan Pemilu 2024, serta petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kab. Batubara, Rabu (21/2/2024) Pagi

Paurkes Seksi Dokkes Polres Batu Bara Aipda Pattun Tumanggor berkata, Tak hanya untuk Personil Polres Batu Bara  tim ini disiapkan di beberapa lokasi seperti salah satunya di Kantor PPK se-Kabupaten Batu Bara 

"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Batu Bara terhadap kondisi fisik Personel Polri serta petugas penyelenggara Pemilu 2024 agar tetap dalam kondisi sehat dan prima," Ucap Aipda Pattun Tumanggor.

Kegiatanbyang kami lakukan yakni, memeriksa tekanan darah, membagikan vitamin dan obat kepada personil yang terlibat pengamanan serta menampung keluhan kesehatan personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor PPK.

Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina Personil agar tetap terjaga selama dan pasca menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kab. Batu Bara.

Hasil dari pemeriksaan kesehatan ini menunjukkan bahwa mayoritas Personil Polri, TNI, dan petugas PPK Kecamatan berada dalam kondisi sehat. 

Mereka juga telah diberikan obat dan asupan vitamin yang dibutuhkan untuk mendukung aktivitas mereka selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2024.

Kegiatan proaktif ini menunjukkan komitmen Polres Batu Bara terhadap Kesehatan dan kesejahteraan Personilnya, sekaligus memastikan petugas memiliki kondisi tubuh yang prima dalam menjalankan tugas. Pungkasnya Aipda Pattun Tumanggor


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive