-->

Sat Binmas Polres Batu Bara Laksana kan Pembentukan Kasat Kamling Desa

Sat Binmas Polres Batu Bara Laksana kan Pembentukan Kasat Kamling Desa


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Binmas Polres Batu Bara Polda Sumatera Utara melaksanakan  Pembentukan Kasat Kamling di Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. 

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH melalui Kasi Humas AKP. AH. Sagala menjelaskan Kegiatan ini dirangkum dalam Giat Cooling system Ops Mantap Brata dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 

Kegiatan ini di Laksanakan di Aula Kantor Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis (01/02/2024)

Personil yang hadir yakni; Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto, SH , Kanit Binpolmas Bripka Sucipto, dan Briptu Ester.

Dalam kegiatan ini Personil Sat Binmas Polres Batu Bara mengajak masyarakat dan pihak Desa agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban yang Kondusif dan tidak membuat Berita Hoax menjelang Pemilu.

Personil sat Binmas Polres Batu Bara juga memberikan himbauan agar selalu bekerja sama dengan pihak2 kepolisian memberikan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Sat Kamling keamanan kondusif. 

Mengajak seluruh masyarakat Desa Mangkai Baru agar tidak Golput dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 . Dan sama- sama menjaga keamanan situasi yang aman dan damai. Tutupnya Kasi Humas Polres Batu Bara AKP. AH. Sagala

(wellas)




Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive