-->

Kapolres Batu Bara Terima Silaturahmi dari PAMK Batu Bara

 

Kapolres Batu Bara Terima Silaturahmi dari PAMK Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K melaksanakan menerima silaturahmi Audiensi dari Ketua PAMK (Pemuka agama Mitra Kamtibmas) Kab. Batu Bara sekaligus Cooling System dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif setelah pemungutan suara di Pemilu 2024 sesuai dengan Ops Mantap Brata. Di ruang kerja Kapolres Mako Polres Batu Bara, Selasa petang (27/02/2024)

Hadir dalam kegiatan ini; Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK. , Ketua PAMK Kab. Batu Bara Dr. Ahmad Sofian, Sag. MA. , Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP. Suharmono, SH , Sekretaris PAMK Muhammad Ansori Tani Marpaung, S.Ag serta Seluruh anggota dan pengurus PAMK Kab. Batu Bara. 

Kasat Binmas AKP. Suharmono, SH menjelaskan bahwa Kapolres Batu Bara melaksanakan Temu ramah dan Audiensi bersama dengan pengurus PAMK  dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Batu Bara. 

Ketua PAMK menyampaikan kepada Kapolres Batu Bara agar dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian supaya di libatkan yang bertujuan untuk menciptakan keamanan 

Dan bersama - sama dengan PAMK untuk kegiatan keagamaan seperti Jumat Berkah, Safari Ramadhan, dan pemberian bantuan sosial kepada anak-anak yatim fakir miskin serta pembagian Takjil saat berbuka puasa di bulan Ramadhan. 

Kapolres Batu Bara menyampaikan kepada ketua PAMK agar pelaksanaan kegiatan bersama-sama dengan Polri yaitu  Bhabinkamtibmas untuk pelaksanaan Cooling System Pasca pemungutan suara di pemilu 2024 

Juga menyampaikan agar PAMK Kab. Batu Bara segera di lakukan pelantikan dan melengkapi atribut sebagai pengenalan dari PAMK Kab. Batu Bara. sehingga masyarakat mengetahui keberadaan PAMK di Kab. Batu Bara. 

Setelah penyampaian Sambutan dilanjutkan dengan pemberian SK PAMK kepada Bapak Kapolres Batu Bara. Pungkas Kasat Binmas AKP. Suharmono, SH.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive