-->

Jelang Natal 2022, Kapolres Batu Bara Ajak Tahanan Makan Bersama

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K menemui para tahanan yang berada di RTP Polres Batu Bara, untuk mengajak makan bersama dengan para tahanan dalam rangka Perayaan Natal 2022. Kamis siang (22/12/2022).

Di jelaskan Kapolres, ia sengaja menemui dan mengajak para tahanan untuk merayakan Natal bersama sebagai wujud ungkapan syukur sekaligus berbagi kebahagiaan kepada sesama.(para tahanan)

“Berbagi kebahagiaan itu bukan dengan orang terdekat kita saja, tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita disini (para tahanan) yang pernah memiliki dosa masa lalu, dan hari ini saya sampaikan juga kepada mereka agar kedepannya bisa lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah dibuatnya,” ujar Kapolres Jose.

Diawali berdoa bersama , dan dengan rendah hati, Kapolres Batu Bara pun turut duduk melantai di lorong sel, berbaur dengan para tahanan sambil menikmati kue -kue, makan nasi kotak bersama para tahanan serta beragam minuman yang sudah disiapkan.

“Kami para tahanan disini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres, dan kami janji pak setelah melewati masa hukuman kami ini, kami pasti bertaubat dan tidak mengulangi kesalahan yang sama pak,” ujar salah seorang tahanan.

Dan di iringi bersama para tahanan mengucapkan “Semoga panjang umur dan sehat selalu Pak, dan selamat merayakan Natal,” ujar tahanan lainnya. Sebagai Penutup.

(Red)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive