-->

Cegah Kelompok Radikal Polsek Lima Puluh Gelar Ops Bina Waspada

 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Aipda EH Manurung  melaksanakan Ops Kepolisian Kewilayahan " BINA WASPADA-2022 " di Desa Cahaya Pardomuan Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Rabu siang (14/12/2022)

Di jelaskan Bhabinkamtibmas Aipda EH.Manurung bahwa Giat Pos Bina Waspada ini dalam rangka  meningkatkan Daya Cegah dan Daya Tangkal Masyarakat Terhadap gangguan Kelompok Radikal Agama, Ideologi, Kelompok Ekstremisme, Separatisme, kelompok Aliran Agama/Kepercayaan yang sesat serta Kelompok anti Pancasila yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara

Serta  , Bhabinkamtibmas  Polsek Lima Puluh Melaksanakan Sambang dan DDS terhadap Masyarakat Desa Cahaya Pardomuan Kec.Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Dan Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan  Pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan baik, Jangan mudah percaya akan berita yang belum pasti kebenarannya atau berita Hoax. Dan 

Segera laporkan ke Bhabinkamtibmas manakala ada Kejadian di Desa kita.Tutup Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Aipda EH.Manurung.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive