-->

Sambut Malam Tahun Baru 2023, Sat Intelkam Polres Batu Bara Gelar Yasinan dan Doa Bersama Untuk Polri

Sambut Malam Tahun Baru 2023, Polres Batu Bara Gelar Yasinan dan Doa Bersama untuk Polri


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Guna menaikkan simpati dan kepercayaan  masyarakat terhadap Polri, Satuan Intelkam Polres Batu Bara menggelar Yasinan dan Doa bersama untuk Polri yang di gelar di  Masjid Jamik Al Ridho  Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kab. Batu Bara. Sabtu malam (31/12/2022) pukul 20.00 WIB.

Hadir Kasat Intelkam  Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H , KBO Sat Intelkam Polres Batu Bara IPTU Saidi , Ustadz H. Lukman , Personil Polres Batu Bara ,serta 25 Jemaah Masjid Jami'Al Ridho.

Adapun Rangkaian kegiatan dibuka dan Kata Sambutan oleh KBO Sat Intelkam Iptu Saidi, dan menjelaskan bahwa adapun kegiatan Kami malam ini adalah 

Melaksanakan Yasinan, pembacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a bersama yang dipandu oleh  Ustadz H. Lukman,  agar Polri kedepan nya dapat di cintai oleh Masyarakat dan sebagai Intansi yang di depan oleh negara 

Dan malam ini tepatnya pukul 24.01 Wib pergantian tahun tiba semoga Polri lebih profesional lagi kedepannya dan bisa mengembalikan kepercayaan Masyarakat kepada Institusi Polri.

Serta Melaksanakan Tausiah (ceramah) singkat / Kultum kepada jemaah dalam, tentang tugas peran anggota Polri di tengah - tengah masyarakat. Tutup KBO Sat Intelkam Iptu Saidi.

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive