-->

PC GPII Kec.Lima Puluh Pesisir Kembali Peduli Berbagi kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Gambus Laut



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Ketua PC Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Lima Puluh Pesisir Khairi dan rekan rekan anggota kembali turun ke jalan dalam penggalangan Dana dan menyalurkan Langsung Bantuan Sembako/Beras yang ke2 kali nya dalam 4 hari terakhir in , Tepatnya di Dusun Vlll Gudang Arang (Pematang  Segenab) Rabu, (07/12/ 2022)

Ada pun empat hari yang lewat, bersama Pengurus lainnya telah membagikan Sembako beras di Dusun VII Desa Gambus Laut, kegiatan yang di arahkan oleh Ketua GPII Lima Puluh Pesisir Khairi ini adalah  Bentuk Rasa Kepedulian kita sebagai Manusia. Sebut Ketua Khairi.



Dan Ini  hanya sekedar membantu dan meringankan beban Masyarakat yang lagi terkena musibah bencana alam banjir Luapan air Sungai Kubah dan tingginya curah hujan  2 bulan belakangan ini.

Lanjut Katua Kbairi, Adapun Sumber Dana yang di dapat adalah Open Donasi dari kawan- kawan kita yang  bekerja di PT Inalum dan Donasi Penggalangan Dana di jalan lintas oleh relawan anggota GPII .

Harapan kami selaku pengurus GPII Kec.Lima Puluh Pesisir ,  Semoga bencana Banjir yang  Melanda Desa G.Laut ini  agar segera cepat berakhir.

Agar saudara-saudara kita yang mengungsi maupun yang  bertahan di rumahnya dapat  kembali menjalankan Aktivitasnya  seperti biasa sebelum adanya banjir ini,  Aamiin.

Tak lupa ucapan banyak terimakasih kepada para donatur dan anggota GPII Kec.Lima Puluh Pesisir yang telah menyempatkan waktu dan tenaga untuk dapat berbuat membantu saudara kita yang terdampat banjir ini. Tutup Ketua PC GPII Kec Lima Puluh Pesisir Khairi.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive