-->

PT. Biyu Iyas Malela (BIM) Memberikan Bantuan CSR Kepada Masyarakat Sekitar

Batu Bara, Perisainusantara.com

Perusahaan harus memberikan kontribusi yang besar dalam mendukung kemajuan pembangunan di daerah, terutama dalam upaya mensejahterahkan masyarakat di sekitar perusahaan. Masyarakat berhak mendapatkan kesejahteraan dari aktivitas perusahaan yang berada di sekitar mereka. Komitmen Perusahaan terhadap warga  lingkungan sekitar  memang perlu dilakukan. Hal ini ternyata terwujud dimana P.T BIM yang berlokasi di jalan lintas Propinsi, Desa Tanjung Kasau, Kec, Laut Tador, Kab. Batu Bara, Propinsi Sumatera Utara pada Senin pagi 05/12/2022.

Memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan dalam  pembangunan dan sosial warga sekitar dimana PT. BIM memberikan bantuan sembako berupa 2 (dua) karung beras 5kg, minyak goreng kemasan 1 liter, gula pasir 1 Kg, serta uang tunai juga diberikan sebagai pengganti uang transportasi.

PT. BIM Bapak Ilham Lubis (Humas), menjelaskan ”program bantuan ini sudah berjalan selama 3 tahun, Perusahaan membagikan paket sembako kepada masyarakat pada hari besar keagamaan, seperti yang saat ini dilakukan untuk menjelang Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat Nasrani. kemudian menjelang Lebaran bagi yang beragama Islam. Bantuan diberikan dalam bentuk sembako berupa beras, minyak goreng,  gula serta sejumlah uang yang diberikan kepada 105 Kepala Keluarga yang ada di Desa Tanjung Kasau.

Lanjut Ilham Lubis ”bantuan ini bersumber dari Dana  CSR untuk masyarakat Desa Tanjung Kasau. Bantuan ini tidak saja diberikan kepada masyarakat Nasrani saja, tetapi bagi warga yang beragama Islam pada saat menjelang Lebaran juga diberikan. Ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian PT. BIM kepada warga masyarakat sekitar. Tutup Ilham Lubis. 

Selain Ilham lubis tampak hadir mewakili Perusahaan PT. BIM diantaranya DelfanT. Sitohang, Muhammad Indra Aditya Luthfi.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive