-->

Kapolsek dan Personil Polsek Labuhan Ruku Monitor Keamanan Objek Wisata di Wilkumnya


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery  Kusnadi, SH. MH, dan Anggota melaksanakan monitoring Obyek Wisata Pantai Bunga Desa Bandar Rahmad Kecamatan Tanjung Tiram dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Wilkum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Di jelaskan Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH , beserta para Petugas yakni Kasium AIPTU Alfian, MS , Kanit Propam Dani Efendi.  Saat Kegiatan Monitor Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di Objek Wisata Pantai Bunga dan Pantai Bali Desa Bandar Rahmad Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Pada Selasa siang (27/12/2022) 

Lanjutnya, Para Personil menghimbau kepada Pengunjung agar menjaga barang berharga bawaannya masing - masing dan memperhatikan anak - anaknya yang bermain di pinggiran pantai guna menghindari terjadinya hal - hal yang tidak di inginkan.

Serta, menghimbau kepada Pengurus Obyek Wisata agar mengarahkan pengunjung Obyek wisata untuk memarkirkan kenderaannya pada tempat yang telah ditentukan sehingga tidak menimbulkan kemacetan di lokasi Obyek. Tutup Iptu Ahmad Fahmi, SH

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive