-->

DPD Pujakesuma Batu Bara Berbagi ke Warga Terdampak Banjir di Desa Lubuk Cuik

 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

DPD Pujakesuma Batu Bara Berbagi ke Warga Dusun 1 Desa Lubuk Cuik Terdampak Banjir Luapan Air Sungai



Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Peduli Banjir berbagi Sembako Beras kepada warga Terdampak Banjir di Dusun 1 Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Selasa siang (13/12/2022)

Hadir Pengurus  DPD Pujakesuma Kab Batu Bara Sekertaris Ngatirun ,SH yang di dampingi MPO Pujakesuma Pini Sepuh  Suwondo dan Ketua Harian dr. Buang Suwardi , dalam Pujakesuma Peduli Banjir di Dusun 1 Desa Lubuk Cuik

Sekertaris Ngatirun, SH menjelaskan bahwa Tadi pagi Kami DPD Pujakesuma Kab Batu Bara  ada berbagi kepada warga terdampak banjir di Dusun VII Desa Gambus Laut, 

Dan siang ini kami berbagi ke Dusun 1 Desa Lubuk Cuik  Semoga Bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat kepada saudara kita yang rumahnya terendam air dari Luapan air PN4  Kebun TIU yang berasal air  Luapan Sungai di Desa Simpang Gambus. walaupun saat ini memang air sudah surut .

Di tambahkan Ketua Harian dr Buang Suwardi mohon jangan di pandang besaran nilainya  Namun Pandanglah dari Nilai Peduli nya. Semoga bermanfaat. Tutupnya.

Sementara Pak Agus (58) warga terdampak banjir di Dusun 1 Desa Lubuk Cuik mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus Pujakesuma atas Kepeduliannya kepada kami warga Terdampak banjir.Tutupnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive