-->

Kapolres Batu Bara Gerak Cepat Evakuasi Truk Patah As di Jalinsum Tanah Tinggi

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., membuktikan keseriusannya pada gelar Operasi Lilin Toba 2022, guna kelancaran arus lalu lintas yang aman dan lancar merupakan perhatian utama bagi orang nomor satu di Polres Batu Bara ini. Kamis, (29/12/2022).

Seperti yang di lakukan Kapolres Batu Bara pada  Kamis Pagi sekira pukul 10.00 Wib, di Jalinsum Medan Kisaran Km 106 - 108 tepat nya Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih, 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. gerak cepat evakuasi Truk yang mengangkut kayu mengalami Patah As di Badan jalan, yang dikhawatirkan nantinya dapat mengakibatkan kemacetan arus lalin. 

Melihat ada Truk pengangkut kayu yang mengalami patah As tersebut, Kapolres Batu Bara langsung memimpin pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di Lokasi serta membuat Rekayasa Lalin Buka tutup arus, seraya menghubungi Pospam terdekat untuk mengerahkan Mobil Derek yang sudah dipersiapkan sebelumnya pada Gelaran Ops Lilin Toba 2022 Polres Batu Bara.

Kapolres AKBP Jose DC.Fernandes, S.I.K, juga menjelaskan bahwa Personil Polres Batu Bara ketika mendapat informasi truk rusak ini segera lakukan rekayasa lalin, sambil menunggu mobil derek tiba ke lokasi, sehingga tidak sampai menyebabkan macet panjang.

"Hari ini situasi arus lalin kita belum terlalu padat, sehingga tidak sempat mengakibatkan kemacetan yang berlebih, namun kita segera berupaya agar Mobil Truk ini bisa kita evakuasi dengan Mobil Derek kita ke lokasi yang aman, sehingga tidak menimbulkan kemacetan" Ucap AKBP Jose, disela pengaturan lalin.

Tidak berselang lama, Truk derek pun tiba untuk mengevakuasi Truk pengangkut Kayu yang patah As tersebut ke lokasi yang aman untuk dilakukan perbaikan.

Hasil Pantauan di lokasi, Arus kedua arah dari Medan menuju Kisaran, maupun Kisaran menuju Medan masih dalam keadaan Aman Lancar dan Terkendali.

Welllas

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive