-->

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Laksanakan Quick Wins Polri Presisi

Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Polres Batu Bara  Briptu Rizky Fadilah Sambang DDS Warga Desa Binaan di Desa Sei Buah Keras dalam melaksanakan Program Quick wins Polri Presisi.


BATU BARA – SUMUT - Perisainusantara.com

Bentuk peduli kamtibmas di lingkungan serta pantau kondusifitas Polsek Medang Deras Polres Batu Bara Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas dengan Quick wins Presisi Polres Batu Bara kepada warga di Desa Binaan ,Jumat (9/12/2022 ).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K., mengatakan,” Sambang Silaturahmi yakni salah satu jembatan agar Polri lebih meningkatkan respons terhadap masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas harus  selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dengan mengunjungi warga dari rumah ke rumah, optimalkan pemolisian masyarakat di kewilayahan ”jelas Kapolres Batu Bara

Lanjut Kapolres Batu Bara, Dengan Melaksanakan kegiatan inovasi Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung (Jamblang) melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat” tutur Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Medang Deras Akp M Syafi'i. 

.“Selain monitoring situasi kamtibmas wilayah binaan, Briptu Rizki Fadilah Bhabinkamtibmas Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Polsek Medang Deras sambang warga melalui DDS (Door to door system) kepada warga masyarakat untuk saling mendukung jaga kamtibmas lingkungan. Ini merupakan Program Quick wins Presisi Polres Batu Bara. 

(Humas Polres Batu Bara)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive