-->

Antisipasi Gangguan Radikal Polsek Indrapura Gelar "Ops Bina Waspada"



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Subsektor Sei Suka Polsek Indrapura Polres Batu Bara Laksanakan Ops Kepolisian Kewilayahan " Bina Waspada 2022" dalam Tingkatkan Daya Cegah dan Daya Tangkal Masyrakat terhadap Gangguan  Kelompok Radikal Agama serta kelompok sesat.

Ops Bina Waspada ini di sosialisasikan Tepatnya di Dusun IV Desa Simodong Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.Selasa siang (13/12/2022)

Petugas Bhabinkamtibmas Aipda R.Rumapea menjelaskan dalam Melaksanakan Ops Kepolisian Kewilayahan “BINA WASPADA-2022” Dalam Rangka  meningkatkan Daya Cegah dan Daya Tangkal Masyarakat Terhadap gangguan Kelompok Radikal Agama, Ideologi, Kelompok Ekstremisme, Separatisme, kelompok Aliran Agama/Kepercayaan yang sesat serta Kelompok anti Pancasila yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara. 

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik. 

Serta Himbauan agar Tidak mudah percaya akan berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax. dan berpesan Segera laporkan ke Bhabinkamtibmas manakala ada kejadian di Desa Simodong. Tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive