-->

Polsek Medang Deras Laksanakan Ops Bina Waspada di Desa Sei Buah Keras



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas  Polsek Medang Deras bersama Kanit Intel Polsek Medang Deras, Babinsa dan Kepala Desa Sei Buah Keras melaksanakan " Ops Kepolisian Kewilayahan “BINA WASPADA-2022” yang di Laksanakan di Dusun Perkubuan Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Senin siang (19/12/2022) pukul 11.30 WIB.

Kanit Intel Polsek Medang Deras Bripka E.Manurung di dampingi Bhabinkamtibmas Brigadir M.Rizky Fadillah menjelaskan bahwa kegiatan Ops Bina Waspada ini  Dalam Rangka  meningkatkan Daya Cegah dan Daya Tangkal Masyarakat Terhadap gangguan Kelompok Radikal Agama, Ideologi, Kelompok Ekstremisme, Separatisme, kelompok Aliran Agama/Kepercayaan yang sesat serta Kelompok anti Pancasila yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara

Hadir dalam kegiatan ini Kanit Intel Polsek Medang Deras BRIPKA E. Manurung , Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Brigadir M.Rizky Fadillah. dan Babinsa SERDA M. Sinulingga dan Kepala Desa Sei Buah Keras Syarifuddin

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras bersama Kanit Intel Polsek Medang Deras, Babinsa dan Kepala Desa Sei Buah Keras Melaksanakan Sambang dan DDS terhadap para beberapa warga Desa Sei Buah Keras Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara.

Bhabinkamtibmas bersama Kanit Intel Polsek Medang Deras, Babinsa dan Kepala Desa Sei Buah Keras menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik. Tidak mudah percaya akan berita yg belum pasti kebenarannya atau berita hoax. Segera laporkan ke Bhabinkamtibmas manakala ada kejadian di Desa Sei Buah Keras.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive