-->

Sat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Binluh Terhadap Mahasiswa/i STIT Batu Bara


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Batu - Bara Aiptu W.B.Ginting beserta anggota melaksanakan  Kegiatan Binluh/Sambang kepada Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu Bara  dalam rangka operasi Bina Waspada Toba 2022 , guna mencegah paham Radikal dan Intoleransi.

Giat ini di Laksanakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara pada Rabu pagi (21/12/2022)

Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Batu Bara Aiptu WB. Ginting di dampingi, BripkaA Suparman , Bripka Sucipto , memberikan himbauan dan pembinaan ke Kampus STIT dan berjumpa dengan Ketua Yayasan STIT Supri, MAP. dan Mahasiswa/i.

Dan, Menyampaikan kepada staf pengajar Agar tidak memberikan pelajaran  yang mengandung Intoleransi dan radikal karena bibit dari radikal adalah terorisme yang dapat menyebabkan terganggunya stabilitas negara .

Serta, Menyampaikan kepada mahasiswa/i untuk saling toleransi antar pemeluk agama, ras dan suku, dan apabila tidak saling toleransi akan menjadi intoleransi dan mengakibatkan perpecahan di masyarakat. Tutup Aiptu WB.Ginting.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive