-->

Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Batu Bara Himbau Jaga Kamtibmas pada Malam Tahun Baru 2023

Kasat Binmas Polres Batu Bara Himbau jaga Kamtibmas Pada Malam tahun Baru 2022

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Ita lestari Br Ginting, SIK, M.Si didampingi oleh Personil Sat Binmas Polres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Sambang Warga Masyarakat, dengan peserta dari Staf Desa Se Kab.Batu Bara, di gelar di Aula Pemda Batu Bara. Jumat (30/12/22)

"Saya Meminta kepada Warga Masyarakat untuk tidak melakukan Pelangaran/Perbuatan yang Melanggar Hukum dan tidak terpengaruh oleh perbuatan – perbuatan Negatif yang bersifat Provokasi yang dapat merusak prilaku sehingga berdampak terhadap masa depan yang baik.” Ucap, AKP Ita Lestari

Kegiatan ini bertujuan Agar Masyarakat Tidak terpancing dan muda percaya dengan Berita Bohong/Hoax yang tidak dapat Pertangung Jawabkan Kebenarannya, serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

" Saya Meninta kepada masyarakat apabila ada Permasalahan/Kegiatan yang berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtibmas (GK), segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Terdekat."


Lanjutnya " kami Dari Polres Batu Bara Mangajak Warga Masyarakat untuk bersama – sama Menjaga SISKAMTIBMAS yang  Kondusif, Aman dan Nyaman didalam Lingkungan tempat tinggalnya masing – masing" Tutup Kasat Binmas Agus Ita Lestari Br. Ginting, S.I.K. , M.Si



Humas Polres Batu Bara

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive