-->

Kapolsek Lima Puluh, Cek TKP Ditemukan Mayat dalam Truk di Jalinsum Perk.Tanah Gambus


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com 

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM,  dan Kanit Reskrim IPTU AH. SAGALA beserta Personil Polsek Lima Puluh, melaksanakan cek TKP sehubungan dengan laporan Masyarakat tentang adanya penemuan mayat seorang laki laki di dalam Truk. 

TKP Tepatnya si jalan Lintas Lima Puluh - Indrapura Km 111 Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selasa siang ( 27/12/2022 ) sekira Pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH.MM melalui Kasi Humas Iptu R Zebua menjelaskan bahwa Benar adanya di temukan mayat di dalam Truk Tronton di Jalinsum Lima Puluh - Indrapura bahwa mendapat keterangan dari saksi

Redo Fahreza (29) Supir, (saksi l) warga Dsn 8 Desa Tanah Tinggi, Kec. Air Putih, Kab. Batubara, pada Selasa siang (27/12/2022) pukul 10.30 WIB menghubungi Nuraini (26) (saksi ll) Pekerja di Rumah Makan di Dusun 3 Desa Simpang Gambus, diminta melihat ke Truk Tronton di jalan Perkebunan Tanah Gambus, dan selanjutnya Nuraini mendapati Truk yang di maksud Mesin hidup tapi tidak jalan, dan selanjutnya melihat Budi (korban) sudah meninggal (sudah kaku) di dalam Truk, ungkap saksi Nuraini. Dijelaskan Kapolsek AKP Rusdi.

Dan di ketahui korban Budi Amsari warga Paya Lombang, (46 tahun), Dusun I Desa Paya Lombang,  Kec. Tebing tinggi, Kodya Tebing Tinggi. 

selanjutnya saksi nuraini kembali ke warung dan memberitahukan bahwa korban an. Budi sudah meninggal dunia. Kemudian Saksi melaporkan adanya temuan mayat tersebut ke Polsek Lima Puluh. 

Kapolsek Lima Puluh bersama Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh dan Anggota Piket Polsek Lima Puluh, melaksanakan Cwk dan olah TKP, dan mendapati Kondisi Truk saat mayat ditemukan dalam keadaan mesin menyala dan lampu utama hidup serta posisi parkir belum  sempurna/miring

Selanjutnya menghubungi keluarga korban serta membawa korban kerumah sakit RSUD Batu Bara, dan hasil pemeriksaan luar oleh dr.Taufik Rahman dengan di saksikan oleh pihak keluarga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. 

Keluarga korban iklas menerima musibah ini dan tidak berkeberatan, sehingga jenazah langsung dibawa keluarga korban kerumah duka untuk dimakamkan dan keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak di Autopsi. Tutup Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH.MM.

(wellas)

-. 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive