-->

DPD Pujakesuma Batu Bara Peduli Berbagi ke Warga Terdampak Banjir di Desa Gambus Laut

DPD Pujakesuma Batu Bara Berbagi ke Warga Terdampak Banjir Luapan Air Sungai di Dusun VII Desa Gambus Laut 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Peduli Banjir berbagi Sembako Beras kepada warga Terdampak Banjir di Dusun VII  Desa Gambus Laut  Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Selasa pagi (13/12/2022)



Hadir Pengurus  DPD Pujakesuma Kab. Batu Bara Sekertaris Ngatirun ,SH yang di dampingi MPO Pujakesuma Pini Sepuh  Suwondo dan Ketua Harian dr. Buang Suwardi , dalam Pujakesuma Peduli Banjir di Dusun VII Desa Gambus Laut.

Sekertaris Ngatirun, SH menjelaskan Pagi ini Kami DPD Pujakesuma Kab. Batu Bara berbagi kepada warga terdampak banjir di Dusun VII Desa Gambus Laut, dan siang hari nanti kami akan berbagi ke Desa Lubuk Cuik.

Semoga Bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat kepada saudara kita yang rumahnya terendam air dari Luapan Sungai Kubah , walaupun sebahagian  saat ini memang sudah surut namun kami melihat di Dusun VII Desa Gambus Laut ini air masih merendam sebahagian rumah warga.

Di tambahkan Ketua Harian dr. Buang Suwardi mohon jangan di pandang besaran nilainya  Namun Pandanglah dari Nilai Peduli nya. Semoga berbagi ini dapat bermanfaat. Tutupnya.

Sementara Bu Sulia (52) warga terdampak banjir di Dusun VII Desa Gambus Laut  mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus Pujakesuma atas Kepeduliannya kepada kami warga Terdampak banjir, Semoga Pujakesuma Batu Bara lebih Sukses lagi kedepannya dalam ikut serta Peduli Masyarakat Tutupnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (122) Pemerintahan (65) Pendidikan (116) politik (68) Polri/TNI (6) sosial (98) Sumatera Utara (29)

Blog Archive