-->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Labuhan Ruku Gelar Operasi " Sikat Toba "


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka operasi " SIKAT TOBA 2022 " tepatnya di  GRIYA SULTAN ASRI di  Jln. Teuku Umar Desa Pahang Kecamatan Talawi dan PERUMAHAN JAKSA di Desa Pahang Kecamatan Talawi Dsn Klubi Desa Padang Genting Kecamatan Talawi. Minggu dinihari Pukul 00.30 Wib (11/12/2022)

Kegiatan Operasi ini di laksanakan secara Mobile menggunakan Mobik Dinas oleh Personil Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara di Pimpin Kanit reskrim  IPDA Christian D.C Panggabean,S.H.,M.H , AIPTU ZF.Purba , BRIPKA S.Ginting , BRIGADIR Irpan.

Kanit Reskrim Ipda Christian DC.Panggabean,SH.MH. menjelaskan bahwa  Kegiatan ini guna Mengantisipasi dan mencegah 3C dan Gangguan Kamtibmas di lokasi Rawan Curat dan curanmor di daerah Rumah padat Pemukiman dan Perumahan serta Perkantoran di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Serta, Mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya juga Memberikan himbauan kepada anak- anak  remaja agar tidak melakukan tawuran dan menghimbau agar Pulang ke rumah. Tutup Kanit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean SH .MH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive