-->

Polsek Lima Puluh gelar Ops Bina Waspada 2022


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Polres Batu - Bara Bripka Salamat, melaksanakan Ops Kepolisian Kewilayahan “BINA WASPADA-2022” dalam upaya Daya Cegah dan Daya Tangkal dari kelompok Radikal dan anti Pancasila. Di Balai Desa Pematang Tengah Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten  Batu Bara. Kamis siang (15/12/2022)

Di jelaskan Bhabinkamtibmas Bripka Salamat Giat ini  dalam Rangka  meningkatkan Daya Cegah dan Daya Tangkal Masyarakat Terhadap gangguan Kelompok Radikal Agama, Ideologi, Kelompok Ekstremisme, Separatisme, kelompok Aliran Agama/Kepercayaan yang sesat serta Kelompok anti Pancasila yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara

Di tambah kan Bhabinkamtibmas , Kami dari Polsek Lima Puluh melaksanakan Sambang dan DDS terhadap Anggota FKPM (Forum kemitraan Perpolisian Masyarakat)

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Anggota FKPM untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik. Jangan mudah percaya akan berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax. Segera laporkan ke Bhabinkamtibmas manakala ada kejadian di Desa.

Serta dalam , Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Bhabinkamtibmas  Polsek Lima Puluh Menyampaikan kepada  Masyarakat bilamana mengetahui kejadian Tindak Pidana atau lainnya dapat Menghubungi No. HP Bhabinkamtibmas.Tutup Bhabinkamtibmas Bripka Salamat.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive