-->

Kapolsek Lima Puluh Serahkan Jenazah Korban Tenggelam di Sungai Bah Bolon Simpang Gambus

Kapolsek Lima Puluh Serahkan Jenazah Junaidi Korban Tenggelam di Sungai Bahbolon Simpang Gambus.

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Korban tenggelam dan hanyut di Sungai Bah Bolon Simpang Gambus 2 hari lepas tepatnya pada Kamis siang (15/12/2022) bernama  Junaidi Als Ijun,(39 Thn), Wiraswasta, Islam, warga Dusun I Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara telah di ketemukan oleh Tim SAR yang di pimpin oleh Danpos Tim SAR (Bpk.Romi) dan 6 orang anggota Tim SAR di Sungai Bahbolon Desa tanah Itam Hilir (± 4 Km) dari lokasi hanyut dalam keadaan meninggal dunia. Pada Sabtu pagi (17/12/2022) pukul 09 15 WIB.


Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH.MM beserta anggota langsung menyerahkan Jenazah kepada pihak keluarga Korban disaksikan oleh tenaga Kesehatan dan  Palang merah Indonesia serta Tim BPBD Kab. Batu Bara pada Sabtu Siang (17/12/2022) pukul 11.00 WIB.

Di jelaskan Kapolsek Rusdi, hal ini Atas permintaan keluarga korban langsung di bawa ke rumah Duka di Dusun I Desa Pulau Sejuk Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batu Bara untuk dimakamkan. 

Hadir Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM , Waka Polsek Lima Puluh Ipda J. Sitinjak , serta Personil Polsek Lima Puluh. 

Turut Hadir Kades Desa Pulau Sejuk Siswanti , Tim Kesehatan Puskesmas Simpang Dolok , Tim Palang Merah Indonesia Kab. Batu Bara, Tim BPBD Kab. Batu Bara 

Dalam Penyerahan Mayat Kepada Pihak Keluarga Korban dan di terima langsung oleh Keluarga Korban, serta Keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak yang telah membantu pencarian korban serta menerima musibah ini dengan ikhlas dan tidak menuntut siapapun. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, S.H, M.M. memberikan Tali asih kepada Keluarga Korban. 

Kemudian Jenazah disholatkan dan selanjutnya di kebumikan Di Pemakaman Umum Desa Lubuk Besar Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive