-->

Wappres Batu Bara dan Kamaluddin Kades Terpilih adakan Syukuran

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com

Rekan Wartawan tergabung di Wappres Kabupaten Batu Bara dan Kamaluddin Kades Terpilih Pilkades Serentak Kab.Batu Bara 2022 Desa Empat Negeri Kecamatan Lima Puluh adakan acara Syukuran bersama Rekan Wappres di Markas Wappres di Kelurahan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis siang (29/12/2022)

Kamaluddin Kades terpilih bersama 33 Kades lainnya, telah dilantik oleh Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAp sebagai Kepala Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kab.Batu Bara masa bakti 2022-2028.

Sambutan hangat dan aplaus dari seluruh anggota Wappress menyambut kedatangan Kamaluddin ke Markas Wappress yang datang mengenakan pakaian Dinas Kepala Desa.

Dalam Kata Sambutannya Kamaluddin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan wartawan di Wappres dan juga kepada warga Desa Empat Negeri yang telah ikut serta dan mendukungnya hingga ia berhasil menjadi Kepala Desa. 

Diungkapkan Kamaluddin, terpilih menjadi Kepala Desa ini memang tak disangkanya, karena para Tim Sukses sempat murung dan sedih setelah dalam penghitungan suara di TPS 1, TPS 4 dan TPS 6, dirinya yang tampil dengan nomor undi 2 kalah jumlah suara.

“Namun di TPS 2, TPS 3 dan 5 perolehan suara saya unggul dari calon lainnya yang merupakan incumbent. Sehingga setelah ditotal ternyata saya unggul suara dan ditetapkan sebagai kades terpilih,” kenangnya.

Kamaluddin tidak asing lagi di kalangan wartawan di Kabupaten Batu Bara. Sebab  dia merupakan salah satu wartawan senior, ungkap Pak Zein selaku wartawan senior di Kab.Batu Bara.

Lanjut Pak Zein, Sebagai wujud syukur dan ungkapan apresiasi, wartawan yang tergabung dalam wadah Warung Apresiasi Press (Wappress) tempat Kamaluddin selama ini bernaung, memberi upa-upa sekaligus acara syukuran di markas Wappress di Lima Puluh, Kamis (29/12/22).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes diwakili Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi serta Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi dan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian Panggabean.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH.MM mengucapkan Selamat kepada Kades Kamaluddin yang telah di Lantik Bupati menjadi Kades Terpilih Desa Empat Negeri dan berpesan agar Tetap menjalankan Tugas dengan sebaik - baiknya serta Amanah agar Desa Empat Negeri menjadi Maju dan terdepan di Kabupaten Batu Bara. Tutup Kapolsek AKP Rusdi, SH.MM

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive