-->

GPII Kec.Lima Puluh Pesisir Peduli Warga Terdampak Banjir di Desa Gambus Laut


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kecamatan Lima Puluh Pesisir Khairi adakan gerakan pengumpulan dana pengadaan Bantuan Sembako  Beras dan membagikan dengan mendatangi langsung ke rumah  warga terdampak banjir sebagai Peduli kepada warga Dusun 7 Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara terdampak banjir Luapan air Sungai Kubah dan tingginya curah hujan dalam sebulan belakangan ini. Minggu siang (04/12/2022)


Ketua GPII Kec. Lima Puluh Pesisir Khairi menjelaskan Adapun gerakan peduli ini di sebabkan adanya pengaduan dari warga dan Pemuda yang tidak mau di sebutkan namanya , yang mengeluhkan adanya sebahagian warga yang tidak mendapat bantuan disebabkan bertahan di rumahnya yang terendam dan tidak mau mengungsi ke Tenda pengungsian yang di sediakan Dinsos Pemkab Batu Bara, Ungkap Ketua PC GPII Kec. Lima Puluh Pesisir, Khairi

Lanjutnya, Sebahagian rumah Warga Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara sebulan terakhir masih ada yang terendam air banjir Luapan air sungai Sungai Kubah dan tingginya curah hujan.

Adapun sumber dana ini di dapat dari open donasi dari warga yang melintas di jalan dekat simpang Kedai Sianam Desa Guntung  dan Swadaya masyarakat. 

Hadir Pengurus GPII Kec.Lima Puluh Pesisir Selaku Ketua  Khairi  dan Sekertaris Darmansyah Putra serta Bendahara Siti Hajar juga anggota lainnya.

Turut hadir Partisipasi Membantu  Ketua PD GPII Batu Bara T. Dody Iskandar , dan Ketua PC GPII Kecamatan Air Putih M.Taupan , dan Bidang Pemberdayaan Perempuan Suhermi.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive