-->

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Laksanakan Giat Quick Wins Presisi



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan Giat Quick Wins Presisi , dengan Program Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dan Meningkatkan Patroli Rutin Sambang Oleh Bhabinkamtibmas  di Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara . Sabtu siang (03/12/2022)

Bhabinkamtibmas BRIPKA Dedi Syahputra menjelaskan bahwa hari ini, melaksanakan Sambang dan DDS di Desa Pasar Lapan Kec. Air putih bertemu dengan Masyarakat.

Menghimbau Agar warga tetap berkoordinasi kepada perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas jika terjadi banjir mengingat situasi curah hujan di daerah simalungun yang tinggi dan tetap waspada, dengan segala kemungkinan.ucapnya

Bhabinkamtibams juga menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan karenan situasi curah hujan yang tinggi dan cuaca extreem menyebabkan penyakit yang cepat datang.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas  Polsek Indrapura Menyampaikan kepada  Masyarakat bilamana mengetahui kejadian Tindak Pidana atau lainnya dapat Menghubungi No. HP Bhabinkamtibmas. Tutupnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive