-->

Sinergitas TNI-Polri dalam Laksanakan Program Quickwins Polri Presisi

Sinergitas TNI /POLRI dalam Laksanakan Program Quickwins Polri Presisi


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Polsek Lima Puluh dan Babinsa Koramil 03/ Lima Puluh Kodin 0208 AS tunjukkan sinergitas dalam melaksanakan Program Quickwins Polri Presisi.

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh  Bripka Mukhsin menjelaskan bahwa adapun kegiatan ini dalam melaksanakan Program Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dan Meningkatkan Patroli Rutin Sambang oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara . Senin siang (05/12/2022)

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Program Quickwins Polri Presisi dan Program Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dengan cara Patroli rutin bersama pihak TNI dari Koramil 03 Lima Puluh  guna memberi Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga Di Desa Perupuk berupa sambang dan bertemu Masyarakat.

Serta Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas bersama  Bhabinsa menghimbau warga dan mengajak untuk Bersama2 menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di masyarakat. Tutup Bhabinkamtibmas Bripka Mukhsin

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive