-->

Cegah Radikalisme, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Lakukan Ops Bina Waspada



BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura  melaksanakan Ops Kepolisian Kewilayahan “BINA WASPADA-2022” Dalam Rangka  meningkatkan Daya Cegah dan Daya Tangkal Masyarakat Terhadap gangguan Kelompok Radikal Agama, dan Kelompok Anti Pancasila, di Desa Dewi Sri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (16/12/2022)

Petugas Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno berpesan ke warga adapun kegiatan ini adalah untuk menungkatkan Daya Cegah dan Daya Tangkal Masyarakat terhadap gangguan Kelompok Radikal  dan Ideologi , Kelompok Ekstremisme, Separatisme, kelompok Aliran Agama/ Kepercayaan yang sesat serta Kelompok anti Pancasila yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara 

Selannutnya Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi dari  Polsek Indrapura Melaksanakan Sambang dan DDS terhadap warga masyarakat Desa Dewi Sri Kec. Laut Tador Kab. Batu Bara.

Serta, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik. Tidak mudah percaya akan berita yg belum pasti kebenarannya atau berita hoax. Segera laporkan ke Bhabinkamtibmas manakala ada kejadian di Desa.

Dalam Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Bhabinkamtibmas  Polsek Indrapura Menyampaikan pesan juga arahan kepada  Masyarakat bilamana mengetahui kejadian Tindak Pidana atau lainnya dapat Menghubungi No. HP Bhabinkamtibmas.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive