-->

Kasat Lantas Polres Batu Bara Ngopi Bareng bersama Insan Pers




BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan mengadakan Coffee Morning dengan Jurnalis Kabupaten Batu Bara, Selasa pagi  (13/12/2022)



Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan  mengakui senang bertugas kembali di Kabupaten Batu Bara. 

Bahkan mantan Kasat Lantas Polres Tanjung Balai ini menyebutkan kembalinya dirinya ke Polres Batu Bara bertepatan dengan dimulainya Operasi Lilin Toba 2022 merupakan anugerah baginya.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polres Batu Bara pada kegiatan coffe morning bersama wartawan di D’ Container Cafe Lima Puluh.

“Saya senang kembali ke Batu Bara karena tempat ini tidak asing bagi saya. 

Kasat Lantas AKP HW Siahaan menuturkan, Saya senang kembali ke Batu Bara sebab Batu Bara tidak asing bagi saya, dan Kemarin Selama 6 tahun bertugas di Polres Batu Bara saya sudah mengenali di antara kita , dan banyak bergaul dengan wartawan Kab.Batu Bara dan saat ini kita bersama lagi.

Terkait pengamanan Nataru, Kasat Lantas yang akrab dengan media ini menyebutkan sebelumnya pihaknya telah mempersiapkan 5 pos PAM. Namun Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra minta agar di wilayah Batu Bara ditambah 4 pos PAM lagi. “Kita siap dan sekarang sedang mempersiapkan pembuatan 4 pos PAM lagi”, terangnya.

Selain itu, HW Siahaan mengatakan saat ini pihaknya tengah mengkaji kemungkinan menggunakan pintu tol Mangkai Lima Puluh. Diyakininya bila pintu tol nanti digunakan di Mangkai tentu akan mengurangi kemacetan di rel KA Simpang Kopi, Simpang Kuala, Indrapura dan rel KA Lima Puluh yang merupakan sumber kemacetan.

Sebagaimana diketahui pada 22 Desember 2022 ruas tol Tebing Tinggi – Indrapura akan difungsikan untuk mengurangi kemacetan Jalinsum.

Selain itu dikatakan HW Siahaan, pihaknya telah membentuk tim urai kemacetan yang menggunakan kendaraan roda dua.  “Satu tim ke arah Laut Tador dan satu tim ke arah Sei Balai. Apabila ada kemacetan dapat segera diatasi”, jelasnya.

Demikian pula permintaan Kapoldasu yang meminta Sat Lantas Polres Batu Bara menyediakan 5 mobil derek sedang diupayakan pihaknya. “Saat ini sudah dapat 3 mobil derek. Kita tinggal mencari 2 mobil derek lagi namun ini agak sulit karena seluruh Polres juga harus menyediakan mobil derek” tapi kami tetap mengusahakannya, Tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive