-->

Polsek Lima Puluh dan Koramil 03/Lima Puluh Gelar Patroli Gabungan


 BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan Patroli Gabungan TNI / POLRI dalam Rangka Menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh 

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH MM dan Personil Polsek Lima Puluh Aiptu Gunawan, Aipda Suhartoyo, Bripka Ardiansyah serta Bripda Firman Situmorang beserta para Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Serka M. Damanik, Serka Edi. S dan Serda E. S. Panjaitan melaksanakan Patroli Gabungan dalam upaya menciptakan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh. 

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi,  menjelaskan adapun hari ini Rabu pagi (09/11/2022) kami dari Polsek Lima Puluh dan Personil Koramil 03/Lima Puluh Patroli bersama di beberapa tempat yakni Kelurahan Lima Puluh , Desa Mangkai lama , Desa mangkai Baru , Desa Perkebunan Lima Puluh

Lanjut Kapolsek AKP Rusdi,  Personil Polsek Lima Puluh bersama Anggota Koramil Lima Puluh melaksanakan Patroli Gabungan TNI/POLRI Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Lima Puluh Guna memberi Rasa nyaman terhadap Masyarakat.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat  untuk  tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik serta Tidak mudah percaya akan berita yg belum pasti kebenarannya. Segera laporkan ke Bhabinkamtibmas manakala ada kejadian. Tutup Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive