-->

RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) Koti Kabupaten Batu Bara.

Batu Bara, Perisainisantara.com 

Rapat Pemilihan Pengurus Koti Kabupaten Batu Bara periode 2022-2026 diadakan pada hari minggu bertempat di Cafe ORION jalan lintas Sumatera, Desa Planggiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara dengan dihadirin puluhan personil Koti, Minggu(13/11/2022)

Acara diawali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Sekjen Koti Batu Bara Saudara Safruddin Purba, beliau menyampaikan dengan  tegas bahwasannya Koti kedepannya harus lebih terorganisir dengan baik di bawah garis komando yang terkoordinir.


Syafruddin Purba juga menyampaikan berdasarkan perintah dari Ketua MPC agar segera diadakan musyawarah Rapat Pemilihan Pengurus Koti Kabupaten Batu Bara, "Siapapun yang ingin mencalon menjadi ketua dipersilahkan secara terbuka dan transparan baik secara aklamasi maupun poting". Ucap Syafruddin Purba.


Acara Rapat Pemilihan Pengurus juga dihadiri oleh Kepala Desa Planggiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara Bapak Poniran yang juga Pendiri Pemuda Pancasila di Desa Planggiran, kemudian acara di isi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu mars Pancasila oleh seluruh peserta yang hadir.


Acara yang menjadi agenda utama adalah pemilihan Pengurus Koti Kabupaten Batu Bara periode 2022 - 2026


Terpilih secara aklamasi saudara Syafruddin Purba selaku Komandan Koti Kabupaten Batu Bara periode 2022 - 2026 yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen). Untuk Sekjen Koti terpilih Saudara Saprianto.


Di akhir acara di tutup dengan doa yang di bacakan oleh saudara Martunas Siregar dan foto bareng seluruh pengurus yang terpilih beserta seluruh anggota Koti.


Penulis: Syahril

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive