-->

Bupati Batu Bara Hadiri Gotong Royong di Desa Perkebunan Tanjung Kasau

Bupati Batu Bara hadiri Gebyar Gotong Royong di Desa Perkebunan Tanjung Kasau.


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Gebyar Gotong Royong yang merupakan kegiatan upaya bersih bersih lingkungan Desa Demi menciptakan  suasana Desa yang sejuk,indah dan nyaman.kegiatan ini dilaksanakan di Desa Perkebunan Tanjung Kasau pada Rabu pagi (23/11/2022).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. Ap yang hadir turun langsung ke lapangan sekaligus bertatap muka dengan warga Desa Perkebunan Tanjung.warga Desa Perkebunan Tanjung Kasau cukup antusias menyambut orang nomor satu di Kabupaten Batubara.sebagai sosok Pemimpin,Ir Zahir,M.AP, Beliau tidak segan segannya merangkul warga dengan penuh keakraban.

Turut hadir dalam Gebyar Gotong Royong, Kadis Sosial Riadi, Kadis Pertanian M.Ridwan, Kadis BPPRD Rojali , Camat  Laut Tador Wandi,SE, Kades Perkebunan Tanjung Kasau Suheri

Atas kinerja kades  Desa Perkebunan Tanjung Kasau ini,Bupati Ir.Zahir,M.AP menyarankan kepada warga Desa Perkebunan Tanjung kasau agar memilih kedepannya Suheri menjadi Kades kembali, hal ini disampaikan beliau dengan guyonan."Dengan kunjungan Gebyar Gotong Royong lepas sudah rindu saya dengan masyarakat Desa Perkebunan Tanjung kasau" ucap Bupati dengan senyum lepas.

Dalam bimbingan dan arahan,Bupati Batubara berharap agar" Gebyar Gotong Royong" menjadi budaya yang harus di pertahankan.Ir.Zahir,M.AP juga memberi apresiasi kepada Kepala Desa Perkebunan Tanjung Kasau atas kinerjanya selama ini yang mampu memberi terobasan dalam pengembangan ekonomi kerakyatan melalui salah satunya Program Membatik.

Di temui awak media, Kepala Desa Perkebunan Tanjung Kasau Suheri menjelaskan tentang Kedatangan Bupati yang pertama sekali dalam rangka Gebyar Gotong Royong, dan kedua atas nama Bupati memberikan bantuan bantuan dari beberapa OPD  termasuk dari Dinas Sosial,PMD,Dinas Pertanian dan Perikanan memberikan bantuan kepada kelompok tani dan ternak yang ada di Desa Perkebunan Tanjung Kasau

Tampak menghadiri Gebyar Gotong Royong Perwakilan dari P.T.PSU Perkebunan Tanjung Kasau diwakili oleh K.T.U H.Ngadino dan H.Indra Sahrul

Gotong royong dilaksanakan disepanjang jalan Desa Perkebunan Tanjung Kasau bersama seluruh Elemen masyarakat.

Dan Acara di akhiri dengan memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan.

(yusri) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive